Labels

Selasa, 17 Desember 2013

IHT (In House Training) Kurikulum 2013

Assalamu'alaikum....
Pada hari ini, Rabu 18 Desember 2013 diadakan IHT (In House Training) tentang Kurikulum 2013 di SMK Darul Falah Pruwatan. Kegiatan ini dilaksanakan atas saran dari bapak Casudi sebagai pengawas SMK bidang Manajemen.

Adapun sebagai pembicara adalah beliau bapak Casudi sendiri. Apresiasi setinggi-tingginya untuk beliau, atas keinginan yang kuat dan kegigihan yang diimplementasikan dalam bentuk usaha-usaha untuk memajukan dunia SMK, seperti ide beliau yang hari ini terlaksana.

IHT ini dihadiri oleh dua SMK, yaitu SMK Darulfalah Pruwatan dan SMK Islam Al Madina Paguyangan. Sebelumnya dua SMK ini juga pernah mengadakan pertemuan di SMK Islam AL Madina Paguyangan, dengan topik "Manajemen SMK" yang dipelopori oleh bapak Casudi juga selaku pengawas ke-2 SMK ini.



Semoga pertemuan hari ini di-Ridloi Alloh SWT dan akan memajukan SMK kami atas manfaat pertemuan hari ini. Berikut foto-foto dalam kegiatan ini :








1 komentar:

  1. kami memberikan informasi mengenai bagaimana cara agar terbebas dari berbagai macam penyakit dengan menggunakan ace maxs, ace maxs adalah produk herbal masa kini yang terbuat dari ekstraksikulit manggis dan daun sirsak yang di olah dengan menggunakan teknologi yang moder. jia anda tertarik berikut ini adalah cara pemesanan ace maxs via sms . dan kami juga menyediakan obat psoriasis bagi orang dewasa maupun anak-anak yaitu jelly gamat gold g yang terbuat ektraksi teripang emas

    BalasHapus

Gunakan kata-kata yang lugas (jelas) dan sopan...

Jika tidak mempunyai akun lain, pilih Beri Komentar Sebagai "Anonymous", Namun tetap sebutkan nama agar silaturahmi tetap terjaga, terimakasih.