Labels

Kamis, 05 Desember 2013

Ladang Amal

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.....

Alhamdulillah sampai saat ini kita masih diberi kesehatan dan kesempatan, hingga saudara sekarang dapat membaca posting ini... Sebagai kewajiban kita, haruslah kita bersyukur kepada Allah Yang Maha Esa baik melalui ucapan maupun perbuatan...

Saudara-saudara ku yang kami hormati,
sebagai informasi saat ini SMK Islam Al Madina mempunyai rencana kegiatan membangun sebuah Masjid yang berlokasi di sekitar lingkungan Sekolah kami yang memiliki letak cukup strategis, yaitu berada di jalan Provinsi Tegal - Purwokerto..

Tujuan pembangunan masjid ini adalah sebagai tempat beribadah bagi masyarakat sekitar sekolah sekaligus sebagai tempat peristirahatan bagi para Musafir / orang bepergian jauh, disamping akan kami gunakan sebagai sarana menimba ilmu untuk siswa-siswi kami...

Adapun pembangunan saat ini masih pada tahap pembuatan pondasi masjid, dan dapat dilihat pada gambar berikut :






Site Plan masjid yang akan dibangun sebagai berikut :



Karena itu kami mengajak saudara-saudara menyisihkan sebagian rezeki untuk disumbangkan pada pembangunan Masjid ini. Kelebihan masjid yang akan kami bangun ini diantaranya :
1. Pasti bermanfaat, karena selain sebagai tempat beribadah juga sebagai tempat menuntut ilmu bagi siswa.
2. Pasti akan dipelihara, karena masih bertempat di lingkungan Sekolah pasti akan ada pengurus (Ta'mir masjid) yang setiap hari merawat dan menjaga masjid ini.
3. Tidak hanya digunakan untuk kepentingan sekolah dan warga sekitar, para musafir juga dapat memanfaatkan masjid ini ketika mereka hendak beribadah / beristirahat.

"Barang siapa membangun untuk ALLAH sebuah Masjid (Mushola) Walaupun Sebesar Kandang Unggas (Rumah Gubuk) Maka ALLAH akan membangun baginya rumah di Syurga" (HR. Asysyihab dan Al Bazzar)

Donasi / sedekah dari anda dapat diTransfer melalui ;
Bank BNI No. Rekening : 0304681994 
Atas Nama : Panitia Pembangunan Masjid Al Madina
Kontak Person yang dapat dihubungi antara lain :
M. Aznar Abdillah,S.Pd. (No HP. 084747548704),
Hutama Edi Saputro,ST. (No HP. 081391250303), atau
Drs.H.Ahmad Santoip,M.Pd. (No HP. 081542564055)

Sedekah yang bukan berupa uang juga akan kami terima, guna percepatan pembangunan masjid ini. Marilah kita gunakan kesempatan hidup di Dunia ini untuk berusaha mendapat Ridho dari Allah SWT, Semoga Allah selalu meridhoi setiap pekerjaan yang kita lakukan, Amien ya Allah....

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan kata-kata yang lugas (jelas) dan sopan...

Jika tidak mempunyai akun lain, pilih Beri Komentar Sebagai "Anonymous", Namun tetap sebutkan nama agar silaturahmi tetap terjaga, terimakasih.